Tips Untuk Orang Yang Stres Tentang Uang

Uang atau kekurangan itu, dapat menyebabkan banyak orang stres. Orang sering memainkan permainan pikiran dengan diri mereka sendiri dengan mengkhawatirkan situasi tertentu. Bagaimana saya bisa membayar jika mobil saya mogok? Bagaimana saya akan mengatasinya jika saya kehilangan pekerjaan? Dalam artikel ini, saya memberikan saran manajemen uang untuk membantu orang menghilangkan stres tentang posisi keuangan dan masa depan mereka.

Khawatir tentang uang terutama berlaku bagi orang-orang yang bekerja sendiri. Mereka khawatir tentang apa yang mungkin terjadi jika bisnis menjadi lambat dan takut bahwa mereka tidak akan dapat menggadaikan hipotek mereka, dll. Sebagian besar bisnis melewati puncak dan lembah dan tentu saja selama masa-masa sulit ketika orang mulai stres. Meskipun puncaknya mungkin hanya sekitar sudut itu menjadi sangat sulit untuk positif.

Dalam situasi ini saya akan menyarankan orang-orang yang bekerja sendiri untuk membangun jaring pengaman keuangan. Uang ini dapat dihemat ketika mereka memiliki periode yang baik dan kemudian dapat dihabiskan ketika segalanya tidak berjalan dengan baik. Bagaimana saya akan membayar hipotek jika bisnis jatuh? Jawab, dengan uang yang telah Anda tabung, jadi tenanglah, Anda akan baik-baik saja.

Periode ketika bisnis sedang lambat dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan juga dapat digunakan untuk memikirkan ide-ide baru, dari arah yang Anda inginkan untuk bisnis.

Untuk semua orang, penting untuk mengetahui berapa banyak uang yang kemungkinan masuk per bulan dan berapa banyak uang yang kemungkinan keluar. Dalam bisnis bandar togel online terpercaya ini tidak semua mudah dilakukan, namun dalam kehidupan keluarga seharusnya tidak terlalu sulit untuk diprediksi.

Jika jumlah yang tampaknya keluar lebih dari apa yang mungkin masuk, maka kita perlu melihat apa yang kita belanjakan. Gagasan berikut ini mungkin tampak sedikit sedih tetapi sebenarnya bisa sangat menyenangkan. Saya akan menyarankan orang untuk menyimpan catatan selama satu bulan, dari semua yang mereka habiskan. Ini tidak sesulit kedengarannya dan akan memberi Anda wawasan tentang berapa banyak uang yang sebenarnya Anda buang.

Misalnya, berapa banyak orang yang menjadi anggota gym, tetapi tidak pernah benar-benar pergi ke sana? Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk makanan yang dibawa pulang per bulan? Apakah Anda selalu perlu menggunakan mobil, apakah tidak mungkin berjalan sedikit lebih sering, sehingga menghemat biaya bensin? Berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk rokok? Apakah Anda benar-benar membutuhkan televisi layar datar terbaru?

Selama masa-masa indah kita sanggup membuang-buang uang, namun jika Anda mengkhawatirkan uang, sekarang saatnya untuk mengencangkan ikat pinggang Anda.

Saya sendiri mencoba menabung sejumlah uang per bulan dan menginvestasikannya dalam unit trust. Seiring waktu nilai dana meningkat dan jika saya memerlukan lump sum misalnya, perbaikan mobil, saya hanya menguangkan beberapa unit. Saya juga membiarkan diri saya mengambil sejumlah uang pada awal setiap tahun. Ini membantu saya membayar asuransi mobil, pajak jalan, dan memesan liburan keluarga. Ini telah bekerja dengan baik untuk saya selama lima tahun terakhir dan merupakan sesuatu yang saya rencanakan untuk dilanjutkan.

Selalu bernilai perencanaan untuk masa depan dengan cara ini, tidak hanya untuk melindungi Anda jika mobil Anda rusak tetapi juga karena banyak alasan lainnya. Anda mungkin ingin membuat telur sarang kecil untuk:

membayar potensi pernikahan putri Anda

beli mobil impian Anda

memiliki liburan seumur hidup

beli sebuah rumah

cari kembali lokasi di luar negeri

beli bisnis

untuk masa pensiun Anda

membantu mendanai biaya universitas anak-anak Anda


Saya sekarang sadar berapa banyak uang yang mungkin saya keluarkan per bulan. Saya suka memiliki memperlakukan dan membuang uang sebanyak orang berikutnya. Saya lebih dari senang ketika uang sangat ketat untuk menyerah memperlakukan ini dan melihatnya sebagai pertempuran kehendak.

Saya harap Anda menemukan artikel ini menarik dan bermanfaat.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>